Blog Komunitas Android Palopo Merupakan Situs Download Aplikasi Dan Games Android Terbaru Terbaik Full Version Paling Update Serta Tempat Berbagi Informasi Seputar Android Apk

Strategi Farming Menggunakan Archer dan Giant

 photo 12106190305226710054.jpg

Strategi Farming Menggunakan Archer dan Giant | Para pemain clash of clans pasti sudah kenal dengan karakter Archer dan Giant. Dan pastinya juga sangat tidak asing dengan kata farming atau memanen Elixir, Dark Elixir dan Gold dari pemain COC lainnya. Banyak orang yang melakukan aktivitas farming menggunakan Barbarian dan juga Archer. Mereka menggunakan archer dan barbarian karena troop jenis ini hanya membutuhkan waktu 25 dan 30 detik untuk mentrain. Berbeda dengan giant, giant membutuhkan waktu train 2 menit, jadi untuk menunggu beberapa giant selesai train, akan memakan waktu lama. Itulah sebabnya mengapa banyak orang tidak menggunakan Giant dan Archer saat farming dan lebih sering menggunakan Barbarian dan Archer..

Strategi Farming Menggunakan Archer dan Giant
 
Strategi Farming Menggunakan Archer dan Giant, hanya beberapa orang yang mungkin menggunakan strategi archer dan giant pada saat farming. Padahal strategi ini sangatlah ampuh untuh farming lebih banyak dari desa lawan. Ingin tahu bagaimana strategi farming menggunakan archer dan giant? silahkan simak berikut ini.

Alasan memilih archer dan giant adalah, archer mempunyai jarak memanah cukup jauh, sehingga tidak mudah ditembak oleh defense lawan kecuali jika collector dan storage lawan berdekatan dengan defense. Dan alasan mengapa memilih giant, kita semua tahu bahwa sasaran giant adalah defense lawan. Ketika archer diturunkan dan terkena defense, maka giant diturunkan untuk menghancurkan defense tersebut. Atau bisa digunakan sebagi pengecoh agar archer tidak ditembak sampai sasaran archer hancur.

Strategi Farming Menggunakan Archer dan Giant

  1. Train Archer dan Giant di barrack. Siapkan 18 giant dan 120 archer. Penuhi dulu Army Camp lalu kemudian train kembali archer dan giant dengan jumlah yang sama dengan train sebelumnya sampai barracks penuh. Siapkan juga spell heal untuk membantu giant pada situasi tertentu.
  2. Search opponent's atau cari lawan. Setelah army camp dipenuhi dengan archer dan giant, langkah selanjutnya yaitu mencari lawan untuk melancarkan farming. Carilah lawan yang memiliki banyak elixir, gold dan dark elixir. Kemudian setelah target sudah didapat, siap-siap untuk farming desa lawan.
  3. Farming di desa lawan. Ketika target sudah didapat, hal pertama yang harus dilakukan yaitu turunkan archer terlebih dahulu pada elixir collector, gold mine atau drill dark lawan. Apabila archer tidak terkena tembakan dari defense lawan (archer tower, mortar, cannon dan wizard tower) maka itu artinya anda tidak perlu menurunkan giant. Karena giant diturunkan apabila ada defense yang membunuh elixir. Jika storage lawan penuh dan berada didalam pagar nan jauh disana, turunkan semua giant anda dan turunkan archer dibelakang giant untuk membantu giant membuka jalan menuju storage/penyimpanan lawan.
Tujuan dari mentrain troops setelah army camp penuh adalah, ketika kita sudah farming desa lain, kita langsung bisa menggunakan troops yang sudah selesai ditrain yang terkumpul di army camp. Perlu anda ketahui, ketika desa ditinggal, barrack yang full akan terus mentrain sampai selesai. Ketika anda sudah farming desa lain, dan masih ada troops yang kembali maka army camp yang kosong akan langsung terisi. Jadi secara otomatis anda tidak lama menuggu troop selesai train langsung bisa menggunakannya lagi untuk farming. Itulah Strategi Ampuh Farming Menggunakan Archer dan Giant.



 photo 12106190305226710054.jpg
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Strategi Farming Menggunakan Archer dan Giant